WIDJI SULISTYO

Dilahirkan pada 23 April 1984 di Tegal.Alumni SDN Dampyak 2 1996, SMPN 1 Kramat 1999, SmK PGRI 2002, D2 PGSD UNNES 2005, S1 PGSD UT 2014. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bermain Bersama - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke -26

Bermain Bersama - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke -26

Oleh Widji Sulistyo, S.Pd.

Aku sesudah pulang sekolah mengerjakan tugas dari sekolah, setelah itu aku beristirahat dan makan siang, setelah makan siang aku pun bermain bersama teman teman banyak hal yang aku lakukan . aku pun terkadang tidur dan tidak bermain bersama teman saat aku bermain kelereng bersama teman.Aku banyak memenangkan permainan.Sehingga saya banyak mendapatkan kelereng.dan tidak tahu mengapa aku merasakan haus,Sehingga aku ingin membeli minuman.Tapi tidak memiliki uang untuk membeli minuman.dan pada itu saya mulai berpikir."bagaimana caranya supaya aku bisa mendapatkan uang untuk membeli minuman itu"dan entah mengapa ada sepintas di pikiran saya."mengapa saya tidak menjual kelereng yang aku dapatkan tadi"Wahh....setelah aku berpikir seperti itu maka aku pun tanpa berpikir panjang langsung mencoba untuk menjual kelereng yang saya dapatkan tadi.Setiap liburan aku dan kawan- kawan pergi bermain-main kesuatu tempat yang indah kami menghabiskan canda dan tawa bersama kami bermain petak umpet dan lainnya terkadang kami juga berfoto bersama.

Tegal, 4 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul ceritanya. Salam literasi

04 Jun
Balas

Terima kasih Salam juga

04 Jun

Cerita yang mengalir. Semoga sehat dan sukses selalu

04 Jun
Balas

aamiin ya allah

04 Jun

Keren pak, ceritanya asik. Sukses selalu ya pak, salam literasi

04 Jun
Balas

alhamdulilah,salam juga

04 Jun



search

New Post